Cerita Sex – Ngentot dengan Pacar Pertamaku

Posted on
Cerita Sex – Ngentot dengan Pacar Pertamaku | Cerita Pengalaman Cinta pertama ini mungkin anda sudah pernah baca, karena cinta pertama tentu nya pasti pernah mengalami nya, sama hal nya dengan pengalaman pertama bermain sek semua nya sudah pasti mengalami nya karena itu sifat alamiah seorang manusia yang normal.
Cerita Sex - Ngentot dengan Pacar Pertamaku Cerita Sex - Ngentot dengan Pacar Pertamaku Cerita Sex - Ngentot dengan Pacar Pertamaku 38   5728927388838152598
Cerita Sex – Ngentot dengan Pacar Pertamaku | Kembali pada tema kita cerita pengalaman cinta pertama yang sengaja saya ambil konten ini dari situs internet dan saya bagikan untuk anda semua, untuk itu silakan anda simak cerita nya dibawah ini :

Saya sempet satu sekolah (lagi) sama seorang temen cewek yang saya kagumi sejak dulu, sepintas memang dia hanyalah seorang gadis biasa yang ceria & imut-imut. Tapi siapa sangka, dibalik sosoknya yang kecil dan berkesan irit itu memiliki segala kebesaran hati yang belum tentu dimiliki cewek lain. Dialah cinta pertamaku yang masih membekas dikalbu ini, sampai sekarang, saat ini, saat aku menuliskan & mengingat dia dikala itu.

Gadis manis ini bertubuh mungil & memiliki senyum yang khas, ceria, supel dan memiliki segala hal yang membuat banyak lelaki seusiaku terpesona. Yang membuatku sangat menyayanginya adalah kerendahan hati & jiwanya yang hangat kepada orang lain. Betapa nggak sadarnya dia, karena begitu mudahnya dia untuk disayangi & dikagumi.

Sampai akhirnya aku dekat & berteman dengannya, aku melihatnya membawa seikat bunga mawar putih bertuliskan kata cinta dari seorang kakak kelas. Aku hancur seketika, tapi sesaat kemudian aku senang. Karena aku bisa melihat senyumnya yang paling indah. Hingga saat ini, aku masih menyimpan perasaan yang sama, meskipun kini dia telah tumbuh menjadi remaja cantik & dikelilingi oleh banyak pengagum. Sempat aku bilang begini sama dia..

“………… aku cinta sama kamu”
“…………” dia memandangku dengan dua bola matanya yang jernih & berparas agak ling-lung. lalu ia melanjutkan
“kok bisa Dem?”
“ya inilah perasaanku, aku bosan memendamnya sendirian. Bukankah kamu yang ngajarin aku, untuk nggak munafik pada perasaan sendiri? ya inilah perasaanku yang sebenarnya”
“Dem, sejak kapan?”
“sejak aku melihat seorang malaikat kecil menolong seekor anak kucing dipinggir jalan”
tapi dem….” belum sempat ia melanjutkan kata-katanya aku memotong
“aku nggak butuh jawabanmu, aku cuma mau bilang yang seharusnya kubilang.. makasih ya, sekarang aku udah lega”

tiba-tiba dia melengkungkan senyumnya yang paling undah, ku lihat pipi chubbynya berwarna merah dan meluncurkan pelukan yang paling hangat.. setidaknya, yang pernah kualami.

Nah itulah cerita cinta pertama yang bisa disampaikan oleh situs Cerita Dewasa terbaru semoga saja ini bisa bermanfaat bagi anda semua, simak juga Cerita Dewasa pada situs kami yang lain dialamat situs jancokan.com semoga anda merasa senang.

Incoming search terms:

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *