Cerita Sex 2016 - Ngentot Setelah Olahraga Pagi

Cerita Sex 2016 – Ngentot Setelah Olahraga Pagi

Posted on

Cerita Sex 2016 – Ngentot Setelah Olahraga Pagi | Cerita seks minggu pagi, minggu bukan cuma bisa jogging ingin narasi lagi yaa ini baru kejadian..jam 7 pagi :“see u mom…”, tutur suamiku sambil terburu2 mengambil kopernya, “oke honey,take care ya..” ujarku..sambil supirku mempermudah suamiku menari koper dimobil, saya sambil menggunakan daster tidak tebal tidak dengan BH mengantar suamiku hingga diteras,

Cerita Sex 2016 - Ngentot Setelah Olahraga Pagi Cerita Sex 2016 - Ngentot Setelah Olahraga Pagi Cerita Sex 2016 - Ngentot Setelah Olahraga Pagi Foto Bugil Artis JAV 03Cerita Sex 2016 – Ngentot Setelah Olahraga Pagi | “daa saayy..”, saya melambaikan tangan, & mobil langsung meluncur ke bandara, saya kasih isyarat ke supirku supaya supaya saya saja yg menutup pagar..,kebetulan di depan hunian, saya tonton tetanggaku mas anjar, & anaknya sedang mengutak atik motor2 mereka, sambil melambaikan tangan ke mereka, saya kasih senyum, & mas anjar serta senyum balik.., sesuai saya ingin menutup pagar, tiba2 mba anita, istri mas anjar mangiil saya..

“sell..sell, sini bentar..”, saya serta menoleh..”ya ada apa mbak..”.., sini saya lagi masak kue nih..saya serta berlari mungil ke depan hunian tetanggaku..

“wahh wangi bgt harumnya, saya bagi dong..” kata ku ke mbak, anita…”iyaa tp kira2 sejam lagi baru selesai..”, & kita pula ngobrol2 slow di dapurnya..& tiba2 saya sakit perut..”mbak saya pulang lalu yaa..sakit perut nih..”..ujarku, “ohh ya udah gpp kelak dianterin kuenyaa..”

 

cerita sex 2016 – Ngentot Setelah Olahraga Pagi | sambil pulang saya sengaja melalui mas anjar yg masi utak2 atik motornya, “daa mas anjarr..” godaku manja..,entah mengapa barangkali gara2 saya pake daster tidak tebal tidak dengan bh ini menciptakan birahiku naik…,”sel, kemana kok buru2 amet” kata mas anjar, sambil berlangsung ke arahku, & matanya menatap dadaku dgn penuh napsu, sepertinya mas anjar paham kalo saya ga pake BH, “hehe gpp mas sakit perut nih “, jawabku…& saya juga berlari mungil ke hunian.

sesudah menuntaskan “hajat”, saya serta mandi, sesuai lagi asyik2 mandi saya dengar ketok2 pintu depan, serasi saya dengar ohh, nada mas anjar, karna tak ada siapa2 dirumah, sehingga saya balut saja tubuhku dgn handuk,

“halo mas…maaf lagi mandi tadi mas”, ujarku
“ehh mba selly..ini kue nya kata istriku..” sambil malu2 dirinya ngasih piringnya..
” tanganku basah mas.., masuk aja deh, sekalian tolong taro di meja makan..”ujarku

 

cerita sex 2016 – Ngentot Setelah Olahraga Pagi | sambil noleh kearah rumahnya, memastika apa istrinya perhatikan ato tak, saya juga paham, lansung saja saya pegang tanganya buat menyuruhnya masuk
“udah masuk dahulu mas” sambil saya senyum genit…hihihihi, hasilnya mas anjarpun masuk, entah apa yg ada di otaknya melihatku cuma berbalut handuk

“taro situ aja mas” ujarku..
“tadi pagi suamimu ke bandara ya sel?”ujar mas anjar
“iya mas biasa kerjaannya”..

saya sejak mulai makan kuenya..”wah enak ni mas kuenya, mbak anita jago bikin kue ya?”..
“hehehe iya sel, dirinya jago kocok telur”..hahahha, & kami berdua serta tertawa..
“eh mas saya pindai pakaian lalu ya”..
“ga usaf sell, itung2 saya cuci mata” jawab mas anjar..
“ah mas anjar mampu aja ” jawabku..saya juga duduk di kursi meja makan, sambil melipat kakiku pahaku juga tampak amat sangat mulus, mata mas anjar kelihatan teramat nakal, & nampak aga menelan ludah, saya pula bersikap biasa aja, sambil konsisten memakan kue bikinan istri mas anjar ini

“selly jago kocok telur pula ga?” bertanya mas anjar, sambil memancing
“hahaa..mancing ya mas” jawabku..
“cuman nanya aja sel, siapa tau jago” kata mas anjar..saya pula paham tujuan mas anjar ,”seru pula nih utk sedikit nakal” dalam hatiku..
“kenapa mas ingin nyoba dikocok telurnya”, jawabku sambil senyum nakal

mas anjar cuma tersenyum penuh cita-cita..,”hahaha mencoba sini mas” saya minta mas anjar berdiri di hadapanku , karna saya tau mas anjar cuma memanfaatkan celana pendek,

samba berikan isyarat, saya menurunkan celana pendeknya..ia serta kaget, saya bilang “ssttt…kelak mba anita kedengaran”..
saya serta mulai sejak mengocok kontolnya..
“uhh selll..”
“hihihi ini saya kocok terlurnya yaa”..
“ahh sel…”
tangannya serta sejak mulai nakal mencari tetekku..& coba melepas handuk ku, saya lanjutkan mengocok batang kontolnya,

“enak mas?” ujarku
“uh enak selll…”..
saya juga mulai sejak nekat, seterusnya kumasukan kontolnya kedalam mulutku..meski kontolnya ga gede2 sangat, namun mengulum kontol tetangga ini memacu adrenalin & hasrat seks ku

“uhhh sell..enakk sell” mas anjar merem melek, rupanya beliau teramat merasakan hangatnya mulutku, kumainkan ujung kontolnya dgn lidahku, kurasakan ada rasa asin dari cairan kontolnya..

rupanya mas anjar pula, lupa bersama istrinya, seterusnya bersama paksa dirinya terhubung balutan handuku, & dilibasnya bibirku, tetekku, kemudia ia jongkok sambil mengakses selangkanganku & mulai sejak mengoral memek ku..

“mas jangan sampai lama2, kelak mbak anita nyariin loh..” ujarku, walau dalam hatiku saya kepengen lama..
selanjutnya mas anjar berikan isyarat buat ubah ruang, saya paham, saya berdiri & mas anjar duduk di kursi meja makan di mana biasa suamiku makan, & saya juga menaiki kontolnya..

“blessss….” ahh mass, saya merasakan sensasi nikmat, naik turun saya menggenjot kontol mas anjar..
“mas cepett mas, janganlah lama2 ya keluarnya”…”ahh nikmat sel..” , saya juga memutar badan, “mas ini saya kasi istimewa ya..kocokan telurnya”
mas anjar belum paham apa maksudku.., disaat saya memutar tubuh, mas anjar menarik pantatku & memasukan kontolnya ke dalam memeku
namun bukan itu, saya melepas lagi & mengarahkan analku ke kontolnya..& “blessss…..” arggghh sel,ini analku pertama” papar mas anjar..

semakin ganas saya menggoyangkan pantatku..tiba2 mas anjar membetulkan posisi kontolnya, saya serta berputar balik, supaya sanggup berciuman dgn mas anjar..

“mass..ahrhh..mas enakk mass, saya ingin keluarrr…ahh mass” , “mass keluarin mas, kelak mba anita curiga ucapku”
mas anjar tanta basa basi…”ahhh sell shhhh ahhhhh,,,& crotttt croottt crotttt…” ahhh mba selly maaf ga sempet ngeluarin kontolku…

saya serta diem saja sambil menikmati hangatnya sperma mas anjar…”ahhh masss”, saya serta tak menggeser posisiku, kubiarkan kontol mas anjar mengecil di dalam memeku..

buru2 mas anjar berrido & memasang celananya…”makasih mbak selly, kocokan telurnya enak”..saya pula cuma tertawa..”hihihi dah sana mas pulang, kelak dicariin loh..” sambil melap memeku bersama handuk dari sperma mas anjar

hasilnya mas anjar juga pulang, kemudia saya telepon mba anita “mbak terima kasih ya kuenya,,,enak banget, kocokan telurnya mantab , & kami serta hasilnya ngobrol ngalur ngidul sewaktu satu jam.

Incoming search terms:

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *