Cerita Dewasa Memek Mulus Pembantu Genit

Posted on

Cerita Dewasa Memek Mulus Pembantu Genit | Pertama-tama kenalin nama gue jhoni, tinggal di jakarta barat. Gue baru lulus sma dan sekarang lagi nganggur belum dapet kerjaan. Sejujurnya selepas sma gue gak tertarik untuk ngelanjutin kuliah, karena keluarga gue udah nyiapin perusahaan kecil buat gue. Cuma ortu ngasih syarat gw harus kerja di tempat orang dulu mulai dari bawah untuk cari pengalaman.

Cerita Dewasa Memek Mulus Pembantu Genit Cerita Dewasa Memek Mulus Pembantu Genit Cerita Dewasa Memek Mulus Pembantu Genit 1986783 11

Cerita Dewasa Memek Mulus Pembantu Genit | Seperti biasa, sambil nyari kerja lamar sana sini, keseharian gue abisin waktu dengan main game di pc kamar. Game pc favorite gue Football Manager, kalo udah main game bisa berjam-jam gw habisin waktu didepan komputer. Bokap gw siang kerja sedang nyokap kalo siang kerjaannya cuma shopping atau kongkow-kongkow sama temen-temennya. Gue anak tunggal, jadi dirumah kalo siang cuma ada gue sama si inem pembantu gue.

Si inem ini pembantu gue asal dari jawa barat, tepatnya daerah yang terkenal sebagai gudangnya wanita penghibur. Gak usah gue sebutin daerahnya juga pasti udah pada tau. Pembantu gue masih muda banget, waktu mulai kerja di rumah 3 tahun lalu baru lulus sd. Jadi umurnya gue perkirakan sekarang baru 15 tahun. Biarpun umur masih muda, tapi si inem sudah menampakan kedewasaan fisiknya. Terlihat jelas dari payudaranya yang sudah tumbuh sempurna. Fisikly, inem berkulit putih dan lumayan manis, gak kayak pembantu-pembantu pada umumnya.

Jelas saja inem pembantu gue bisa merawat tubuh, karena semua fasilitas dan gaji yang ortu gue berikan ke inem cukup besar untuk ukuran PRT pada umumnya. Inem minimal sebulan sekali ke salon, atas perintah nyokap gue. Nyokap gak mau pembantu di rumah keliatan dekil. Semua yang keluarga gue kasih ke inem, di bales dengan kerja yang sungguh-sungguh. Inem bukan cuma seorang pembantu rumah tangga, tapi sudah kami anggap seperti keluarga sendiri.

Siang itu karna bosen main FM gue coba-coba refreshing nyari situs streaming bokep online. Lagi googling malah nyasar ke krucil, salah satu forum lendir terbesar di indonesia. Iseng-iseng masuk subforum cerita panas, nemuin Cerita Sex dengan pembantu. Judulnya bikin gue pengen baca tu cerita, paragraf demi paragraf gue baca sambil menghayati, dan pikiran gue malah melayang ke si inem pembokat gue.

Gue bener-bener horni berat, selesai baca satu cerita, gue ke kamar mandi belakang buat nuntasin hasrat sex yang udah di ubun-ubun. Kalo di rumah, gue biasa pake boxer n kaos oblong, jadi keliatan baget perubahan bentuk celana yang sekarang nonjol. Sampai kamar mandi, gak taunya si inem baru selesai mandi, dia biasa pake baju di kamar, jadi kalo habis mandi cuma pake handukan aja.

Keluarlah si inem, dengan hanya menggunakan handuk yang menempel di tubuhnya. Papasan gue sama inem di depan pintu kamar mandi. Semakin ngaceng penis gue liat perempuan habis mandi cuma pake handuk di depan muka gue persis. Sengaja inem gue ajak ngobrol di depan kamar mandi, biar dapet bahan coli. Intinya gue minta bikinin masakan buat makan siang, sambil ngobrol mata gue gak lepas dari bagian payudara inem yang begitu menonjol. Sekilas gue liat inem merhatiin celana gue yang nonjol karna burung rajawali dah siap matuk mangsa :D Cerita Dewasa Memek Mulus Pembantu Genit Cerita Dewasa Memek Mulus Pembantu Genit icon biggrin

Gue coba godain pembantu sambil berharap inem kemakan rayuan gue. Eh, nem ngomong-ngomong kamu kalo habis mandi cuma andukan sexy banget, sumpah. Gebetan gue aja kalah sexy sama kamu nem (jurus rayuan gombal gue mulai keluar). Inem cuma diem, tapi terlihat perubahan roman wajahnya.

Gue rayu inem supaya mau buka anduknya, sambil janji gak akan lakukan apa-apa, karna gue jelasin. Saat itu gue lagi horni berat, gue cuma minta dia buka baju sebagai bahan imajinasi gue. Inem gak seetuju awalnya, tapi tetep gue tembak langsung bilang ke inem. Kamu gak liat nem, dari luar celana saya aja udah keliatan ini burung sudah tegak menjunjung keras. Sambil ngomong sambil gue turunin celana boxer gue.

Gue berharap dengan buka celana duluan, inem bisa lebih santai dan gak malu. Tebakan gue jitu, pembokat gue langsung buka handuk. Terlihat jelas tubuh bugil pembantu gue. Selanjutnya gue ajak inem ke kamarnya biar lebih nyaman. Kita berdua bugil di kamar dia. Disitu gue langsung menuju tempat tidur, dan inem cuma berdiri di samping kasur.

Perlahan-lahan gue mulai ngocok kontol gue sambil liat tubuh pembantu bugil. 5 menit gue ngocok, semakin pingin keadaan yang lebih dari itu. Gue suruh inem mendekat, sambil nuntun tangannya mengarah ke kontol gue. Gue minta inem ngikutin yang gue lakukan tadi, cara ngocok kontol. Itu pertama kali si inem pembantu gue ngocokin kontol laki-laki.

Perlahan demi perlahan inem ngocok kontie gue dan tangan gue mulai berani menjamah toket pembantu gue itu. Nikmatnya di coliin pembantu, walaupun gue udah sering ML sama pacar gue tapi yang ini sensasinya bener-bener beda. 15 menit inem ngocok kontol gue sambil gue remes teteknya. Dan muncratlah sperma gue, selanjutnya inem gue suruh bersihin sperma gue pake handuk.

Setelah itu gue basa-basi ngucapin terima kasih ke pembantu gue atas bantuannya menuntaskan hasrat sex gue yang sedang. Menggebu-gebu. Cerita pengalaman sex gue sama pembantu masih terus berlanjut

Incoming search terms:

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *