Cerita Dewasa - Berselingkuh Dengan Satpam Kantor

Cerita Dewasa – Berselingkuh Dengan Satpam Kantor

Posted on

Cerita Dewasa – Berselingkuh Dengan Satpam Kantor | Hi nama ku indra(24),aku punya pacar bernama intan(23) seorang chinese juga, wajah nya manis,gingsul gigi nya berkaca mata, tubuh nya mungil hanya 162, toket nya cukup di genggaman, aku pacaran sudah 3 tahun tapi memang sengaja tidak pernah berhubungan inti, hanya petting saja, itu pun baru terjadi ketika kita pacaran 2 tahun lebih,

Cerita Dewasa - Berselingkuh Dengan Satpam Kantor Cerita Dewasa - Berselingkuh Dengan Satpam Kantor Cerita Dewasa - Berselingkuh Dengan Satpam Kantor wanita paling hot sexy montok cantik 122Cerita Dewasa – Berselingkuh Dengan Satpam Kantor | Waktu itu aku main kerumah nya yg sedang sepi, untuk pertama kali kami bercumbu sembari mengrepe” toke,t nya dari luar, tanpa sadar jemari ku di lumat nya, di jilat nya dengan penuh nafsu, tak lama orang tua nya pulang, ah selesai nya cepet amat, akhir nya aku memutuskan pamit.
Singkat cerita di kantor nya ada seorang satpam yang menyukai nya juga, namun intan berkata pada ku kalau dia tidak menyukai si satpam, namun si satpam itu tetap saja berusaha mendekati intan.
Minggu depan nya aku kembali mengunjungi rumah nya, seperti biasa rumah nya sepi,intan sedang sibuk membaca buku dan aku mulai meminta dia untuk memegang konti ku, dan kaget nya dia langsung saja meremas biji ku,langsung saja aku membuang buku yang di tangan nya dan segera mencumbu nya dengan beringas, lalu seraya tetap tangan kiri nya meremas konti ku tangan kanan nya memegang tangan kanan ku dan mengarahkan nya ke dalam baju nya, aku pun meremas remas tokit nya ,ia melenguh lenguh,tak lama aku mulai meraba memiaw nya namun intan mengehentikan tangan ku, akhir nya aku harus cukup puas di bagian atas.
Nah Suatu hari aku menjemput intan dari kantor nya,dengan pakaian kantor yang kebesaran dan kacamata yang tebal dia terlihat cupu sekali, namun tetap manis di mata ku, saat kami hendak pulang,tiba tiba intan ingat kalau dia belum mengirim hasil kerjaan nya di email,akhir nya dia meminta ijin untuk kembali ke dalam, awal nya aku menawarkan diri untuk menemani nya, tapi ia menolak karena hanya yang punya id card yang bisa masuk.

cerita dewasa – Berselingkuh Dengan Satpam Kantor | Intan kembali ke ruangan nya dan menyalakan komputer nya lagi, beberapa saat setelah menyala tiba tiba ia di sergap se sosok tinggi besar dari belakang, di bawa nya intan ke gudang belakang. Ketika sadar ternyata itu Jono(30) satpam yg menyukai nya, tinggi nya 180 dan kekar. Tanpa basa basi Jono meraba tubuh intan dari atas hingga bawah, meremas tokit intan, mengenyot nya, hingga memasukan jemari nya ke memiaw intan
“Hha Ha kenapa kamu gak terima cinta ku aja neng, akhir nya aku terpaksa begini”
“pak jangan pak jangan”
Di jepit nya ke dua puting tokit intan dengan jepitan buku, lalu di masuk kan nya Pusaka hitam milik nya ke dalam memiaw intan,
“Ugh” intan melenguh pelan
“Gimana enak kan beb, abis ini lu bakal nagih beb” ledek jono
“Cuma begini doank gak bakal bikin gw nagih”

cerita dewasa – Berselingkuh Dengan Satpam Kantor  | “Hm liat aja, kali ini bakal gw bikin lu selingkuh ke gw ahaahaha” jono mempercepat sodokan nya intan pun melenguh keras.jono pun mengntot intan dengan banyak gaya
Sementara itu aku yang tidak tau apa” tetap menunggu intan,tapi kenapa lama sekali,tak di sangka aku melihat intan keluar dari kantor nya, wajah nya berubah lesuh, aku bertanya pada nya namun dia hanya menjawab mungkin karena kelelahan bekerja, kami pun pulang.
Next week aku menjemput intan lagi aku tidak memberitahu nya agar suprise,namun ketika aku sampai intan tidak kunjung keluar,akhir nya aku menelpon nya tapi tidak di angkat,aku mencoba bertanya ke satpam yg ternyata bernama jono,namun ia tidak mengetahui nya.saat aku hendak pulang aku melihat ada yang aneh di wajah jono, tapi aku tidak menghiraukan nya hingga aku memilih lewat gang kecil di samping kantor nya dan melihat sesosok gadis jongkok di bawah jono, aku tidak akan terlihat karna terhalang semak semak pagar, aku memperhatikan nya dan ternyata tidak salah lagi, itu intan, intan sedang mengulum konti joni dengan lahap nya,tiba tiba joni melenguh dan menumpahkan sperma di wajah dan kacamata intan, intan pun membersih kan nya dengan tangan dan langsung di jilat dan di telan,lalu setelah bersih intan pun di ajak ke dalam kantor, aku pun diam diam mengikuti hingga ke gudang,
Di dalam mereka main dengan beringas, aku melihat intan lah yang di atas bergoyang penuh nafsu saat konti jono di dalam memiaw nya,
“Udah gw bilang apa, nagih kan lu” ujar jono
“Iya jon aku.. agh~ konti kamu bikin nagih” wow mendengar perkataan itu jono makin semangat
“Jon yang cepet ayo makin cepet,agh agh, klo gk nanti gak boleh nyusu nih” cericau intan.
Aku pun shock berat mendengar intan yang cupu berkata seperti itu.
Intan mengambil jepitan buku di samping nya dan mulai menjepit sendiri kedua puting nya, dan klitoris nya. Jono merubah posisi menjadi doggy,
“Ah gimana tan mantap kan, lu kaya anjing emang hahaha”
“Aku memang anjing mu jon, ayo lebih keras” bola mata intan terbelalak ke atas seraya lidah nya menjulur keluar, posisi itu bertahan lama hingga akhir nya posisi misionaris, jono menyodok intan dengan keras nya seraya mencumbu intan, intan pun membalaskan cumbuan nya dengan birahi. Saat hampir klimaks jono tiba tiba mencabut konti nya dan intan pun kaget
“Kenapa? Ada orang?” Tanya intan
“Gak,gw jd males ngtot lu tan”
“Kok gitu ayo donk lagi”intan meraih konti jono namun jono menghindar.
Ini gila, apakah intan sudah menjadi supersange karrna si jono.
Lalu intan menangis dan mengambil tongkat satpam si jono lalu memasukan nya ke dalam memiaw nya, intan kembali melenguh di sodokan nya tongkat itu secepat mungkin, jono hanya tertawa melihat nya.
“Enak amat neng, mau gak pake yang asli?” Ledek jono,
“Mau bang, mau pake banget ,ayo masukin sini, masih ada 1 lubang lagi nih”
Aje gile joni pun langsung menganal intan, intan pun kejang kejang di buat nya, inta tak sadar sudah orgasme namun jono tetap menggenjot seraya memain kan tongkat satpam yg masih trtancap di memiaw intan.
“Enak bgt dah lu neng”
“Terus bang, sodok kiri, sodok kaanan ugh, bodo amat sama pacar, enakan sama kamu jon”
“Terus pacar nya mau di apain ntan?”
“Mau di buang aja,terus ngtot sama kamu”
Lagi lagi aku shock mendengar nya. Dan akhir nya aku memilih untuk pulang, dia sudah bukan milik ku lagi…..
Sampai aku pulang mereka masih bercinta hingga tak sadarkan diri….

Incoming search terms:

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *