Cerita Dewasa 2016 Mesum Dengan Tante Seksi Aduhay Sekali

Cerita Dewasa 2016 Mesum Dengan Tante Seksi Aduhay Sekali

Posted on

Cerita Dewasa 2016 Mesum Dengan Tante Seksi Aduhay Sekali | Aku seorang mahasiswa di sebuah perguruan tinggi di palembang, Sebut saja aku ALDO.
Saat sedang enjoy di kamar, tiba tiba pintu kamarku di ketuk oleh ibuku.
ternyata ada tante el berkunjung ke rumahku, tante el adalah adik perempuan ayahku. dari 5 bersaudara ia yang paling bungsu. akupun langsung bersalaman denganya, maklum dahulu ia sangat dekat denganku.
Cerita Dewasa 2016 Mesum Dengan Tante Seksi Aduhay Sekali Cerita Dewasa 2016 Mesum Dengan Tante Seksi Aduhay Sekali Cerita Dewasa 2016 Mesum Dengan Tante Seksi Aduhay Sekali daster tipis tante putih mulus bugilCerita Dewasa 2016 Mesum Dengan Tante Seksi Aduhay Sekali | Tak kusangka, padahal tante el sudah melahirkan 2 anak perempuan yang keduanya masih duduk di bangku SD, namun wajahnya masih terlihat cantik dan menggemaskan, walaupun sudah agak bertambah gemuk namun justru terlihat semakin seksi.Setelah selesai bercengkrama tante el memintaku untuk mengantarnya ke pemakaman tempat kakekku yang juga adalah ayah tante el dimakamkan. Sebenarnya aku malas, tapi yasudahlah kasian juga kalau dia sendirian ke pemakaman.

cerita dewasa 2016 Mesum Dengan Tante Seksi Aduhay Sekali | Setelah sampai di pekuburan, sambil membersihkan makam, tante el bercerita berbagai hal kepadaku, termasuk tentang suaminya yang sejak 3 tahun lalu terkena penyakit lemah syahwat. sehingga tante el merasa kurang betah berada di sisi suaminya yang tidak pernah memberikan kepuasan batin kepadanya. bahkan mereka sering bertengkar.
Kunjungi juga cerita dewasa lainny di http://www.ceritadewasa69.net/

Sambil bercanda kubilang, “wah kalau gitu mah sama aldo aja tante,hahaha”
“Alah anak kecil seperti kamu bisa apa?”
“eits, tante meragukan saya? mau bukti?”
Tante el hanya tersenyum,

Cerita Dewasa 2016 Mesum Dengan Tante Seksi Aduhay Sekali | Hari beranjak sore, langit yang tadi nya panas mulai meredup.kami pun beristirahat karena lelah, Seketika tante el mengangkat rok panjang nya sampai kebatas paha, pada saat itu suasana pekuburan sangat sepi, hanya terdengar suara jangkrik. ” Aduuhhh lecet ni do, kena ranting pohon”
Matakupun terbelalak melihat paha mulus tante el yang terlihat putih dan sintal, mendadak kontol ku langsung mengeras, sehingga terlihat menonjol. tak kusadari tante el mengamatiku.
” Kenapa kamu do.? ”
” ngggaakk, ngak papaa tante”
” mau ya? “. tangan tente el langsung memegang celana ku yang terlihat menonjol karena kontol ku yang menegang.
” kalau mau ayuk”. akupun kaget setengah mati, ” Ayuk apa tante?”
tante el mengajakku ke belakang areal pekuburan yang ditumbuhi ilalang ilalang dan semak-semak belukar.
lantas ia langsung berbaring di ilalang itu. “Lakuin ajaa yang kamu mau do, tante ga papa kok, tante justru senang”
tanpa pikir panjang lagi, langsung ku timpah tubuh sintal tante el, kuremas remas payudaranya yang masih tertutup baju. lalu kucium habis bibir merahnya dan ia pun membalas, kami berdua saling beradu lidah. seketika ia menghentikan peraduan lidah kami yang sedang asyk asyknya ku nikmati.
” Do, cepetan dong ntar keburu malem”
kulepas semua pakaian nya sehingga ia dalam keadaan bugil, kecuali jilbabnya kubiarkan karena semakin menambah gairahku.Aku tak tahan lagi ketika melihat memeknya yang ditumbuhi bulu lebat.
Segera kulepas clana ku, ku masukan kontol ku ke dalam memeknya, CPOOKK CPOOKK.
ahhhhhh ahhhhhh, tante el merintih kesakitan. mungkin karna sudah lama tidak begituan.
kuamati wajahnya, ia terus mendesah sambil menggigit bibir. membuatku makinn terangsang.
Kukayuh kontol ku semakin cepat dalam memek tante el.
CPOK CPOK CPOK.. Ahhhhhh Ahhhhh, sakiiittt doo…!!
Aku tak perduli, karna aku sudah hampir sampai puncak.
Saat mani ku mau keluar, kutahan sebentar. aku tak mau kenikmaatan ini lekas usai.
dan semakinn lama memek tante el semakin licin saja, keringat membasahi tubuh kami.
Kuremas payudaranya kuat kuat sambil kontol ku terus menyodok nyodok memek tante el.
Kuciumi dan kujilati lehernya yang penuh keringat. matanya hanya terpejam mungkin karena dia sudah tak kuat.
kurasakan sudah hampir 5 kaali tante el menyemburkan cairan dari memeknya.
Aku kasihaan juga, kulepas jilbabnya dan kujambak rambutnya, sambil kucium bibirnya yang tampak sudah tak berdaya dan CROOOTTT CROOOTTT….!!! kontol ku memuntahkan mani kedalam memek tante el.
Tubuhku langsung lemas dan akupun bersandar di sebuah pohon, kuamati tante el yang masih tertidur tanpa busana di rerumputan sambil memegangi memeknya. Kuamati pantat nya yang bahenol dan sekejap nafsu kembali menggerayangiku, kupaksa tante el untuk nungging. namun ia terlihat sudah sangat lemas, jadi kutarik tanganya kebelakang persis seperti orang yang sedang menunggang kuda. lalu kutancapkan kontol ku kedalam pantatnya.
luar biasa ternyata pantatnya lebih enak daripada memeknya. “ud udaahhh dong do, tante udah ga kuat”
“bentar lagi ah te, lagi asyk nihh” CPOOKK CPOOKK CPOOKK…
dan kembali kontol ku mengeluarkan mani, segera kubaringkan tante el dan kutumpahkan semua ke wajahnya.
” huuuhhhh, puas aku tante”. tante el hanya terdiam dan memunguti bajunya, tampaknya ia ngambek padaku.
” maaf deh te, lain kali aldo lebih alus lagi ke tante”.
” kamu mah kasar mainya do”.
“iyadeh maaf”.
” ya udah, tapi kamu janji kalo tante lagi pingin kamu harus mau ya”
” iya te, teenang aja”
tante el pun ku antar pulang, dan setiap kali ada kesempatan aku selalu memuaskan tante el, namun kali ini aku minta uang saku padanya. haha….

Incoming search terms:

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *