Cerita Dewasa 2016 - Mbak Nadia Pelampiasan Birahiku

Cerita Dewasa 2016 – Mbak Nadia Pelampiasan Birahiku

Posted on

Cerita Dewasa 2016 – Mbak Nadia Pelampiasan Birahiku | Perkenalkan nama saya Adi. Umur saya 22 tahun. Kejadian ini terjadi saat saya masih berumur 18 tahun. Saya kost di sebuah rumah di Surabaya karena saya sekolah di smu XXX. Tempat kost saya memang sepi karena pemilik rumah pindah ke rumah sebelah ( maklum kampung ). Tempat kost saya sebenarnya besar karena menjadi satu dengan ruang tamu, karena pemilik kost pindah jadi ruang itu dibagi jadi 3 bagian untuk jadi kamar kost.

Cerita Dewasa 2016 - Mbak Nadia Pelampiasan Birahiku Cerita Dewasa 2016 - Mbak Nadia Pelampiasan Birahiku Cerita Dewasa 2016 - Mbak Nadia Pelampiasan Birahiku Cerita Dewasa ABG Mall Ngentot Gaya Doggy StyleCerita Dewasa 2016 – Mbak Nadia Pelampiasan Birahiku | Dinding tempat kost saya hanya terbuat dari papan triplek. Saya menempati kamar paling ujung dekat kamar mandi. Saya kira tempat kost saya hanya untuk anak sekolah ternyata beberapa minggu kemudian datang sepasang suami istri kost ditempat itu. Mereka menempati kamar paling depan dekat pintu, jadi kamar tengah masih kosong. Nama mereka adalah Irfan umur 35 tahun sedangkan istrinya Nadia berumur 29 tahun dan belum punya anak. Kami cepat akrab karena hobi saya dengan mas irfan sama yaitu nonton bola. Jadi mau gak mau saya juga akrab dengan mbak Nadia. Saya sebenarnya tidak terlalu tertarik dengan mbak Nadia karena bodynya biasa saja agak gemuk tidak cantik tapi mempunyai payudara montok dan pantat yang montok juga. Suatu malam saya tak bisa tidur karena kontol saya ngaceng berat. Lalu terlintas dipikiran saya untuk mengintip mas irfan dan mbak Nadia. Saya keluar kamar masuk ke kamar tengah yang memang tak pernah dikunci saya mencari lubang untuk ngintip. Karena keadaan kamar gelap jadi mudah untuk mencari lubang karena kamar mereka terang jadi papan triplek yang berlubang akan mengeluarkan cahaya. Akhirnya saya menemukan sebuah lubang yang cukup untuk ngintip. Waktu saya ngintip saya kaget karena ternyata body mbak Nadia lumayan bagus kalau telanjang dengan pentil berwarna kecoklatan dan vaginanya ternyata mulus tanpa sehelai rambutpun mungkin baru saja dicukur. ‘’aaahhhh uuuuhhhhhhh yessssss’’, rintih mbak Nadia tak lama kemudian mas irfan mengejang sepertinya mau keluar dan benar ‘’aahhhhhh aakkkuuuuu keluaaarrrrrrr, aaaaaahhhhhh’’, telihat ekspresi wajah mbak Nadia kecewa mungkin dia belum keluar tapi suaminya udah selesai. ‘’ mas aku belum keluar nih’’, kata mbak Nadia dengan cemberut ‘’ maaf dik, aku udah gak kuat ‘’ kata mas irfan dengan ngos-ngsosan dan langsung tidur. Kemudian mbak Nadia memakai daster tanpa memakai daleman apapun lalu keluar kamar sepertinya mau ke kamar mandi. ‘’ kreeek’’, suara pintu dibuka. Aku masih di kamar tengah sambil menunggu mbak Nadia masuk kamar mandi. Setelah mbak Nadia masuk kamr mandi saya langsung keluar lalu pergi mengikuti mbak Nadia kekamar mandi untuk ngintip dia. Saya tahu di pintu kamar mandi ada lubang yang cukup besar tapi hanya saya yang tahu.

cerita dewasa 2016 – Mbak Nadia Pelampiasan Birahiku | Saya intip mbak Nadia ternyatadia lagi masturbasi dengan memasukan gagang sikat gigi ke vaginanya ‘ ’aaaaahahhhh ooooohhhhh’’, erang mbak Nadia ‘’kalau kau tak puas aku bisa memuaskanmu mbak’’, batinku, taklama kemudian ‘’aaaaaahhhhhhhhh’’, jerit mbak Nadia rupanya dia sudah orgasme. Setelah itu mbak Nadia membilas vaginanya dengan air. Aku langsung sembunyi di bawah meja yang tidak dipakai. Kulihat mbak Nadia masuk ke kamarnya lagi. Aku masuk kekamar mandi tercium aroma vagina mbak Nadia membuat aku terangsang berat dan langsung onani sambil membayangkan mbak Nadia. 15 menit kemudian aku merasa aku mau keluar ‘’ aaaaahhhhhh mbak Nadiaaaaaaaa’’, croot crooot banyak sekali sperma ku yang keluar. Suatu hari mbak Nadia mengalami kecelakaan. Motornya kena serempet mobil mbak Nadia yang kaget langsung jatuh ke aspal lalu membentur aspal dan akhirnya pingsan. Mbak Nadia koma selama beberapa hari di rumah sakit. Saya hanya beberapa kali menjenguk mbak Nadia karena kesibukan saya disekolah. Setelah 2 bulan dirawat mbak Nadia diperbolehkan pulang dengan syarat seminggu sekali dibawa lagi ke rumah sakit untuk control. Waktu hari kepulangannya saya membantu membawakan beberapa barangnya karena mas irfan yang mendorong mbak Nadia dengan kursi roda. Yang saya dengar mbak Nadia mengalami patah tulang tangan kiri dan luka lecet yang sangat berat di kaki kanan dan sedikit ditangan kanan. ’’ Terima kasih ya di untung ada kamu, kalau nggak mas bisa repot’’, kata mas irfan ‘’ya mas sama-sama namanya juga tetangga’’, setelah meletakan barang-barangnya dikamar saya langsung pergi karena sudah janjian dengan teman. Sebenarnya saya kasihan juga dengan mbak Nadia karena kalau mau buang air harus dipispot karena mbak Nadia tidak boleh terkena air, jadi kalau mandi ya harus seka pakai air hangat. Suatu hari sepulang sekolah waktu aku mau masuk kamar aku mendengar kalau ada yang memanggilku ‘’ adi,adii’’, ternyata mbak Nadia. Saya mendekat ke pintu kamarnya, saya tak langsung masuk karena jam segitu mas irfan lagi kerja. ‘’ ada apa mbak?’’, tanyaku, ‘’ kamu masuk aja gak papa’’, katanya. Lalu saya masuk ‘’ada apa mbak’’, ‘’tolong ambilkan pispot aku mau buang air ‘’, kata mbak Nadia. ‘’buka dasterku di’’, aku membuka bagian bawah dasternya. Aku kaget karena mbak Nadia tiodak memakai celana dalam langusung kelihatan vaginanya. Aku langsung bengong melihat itu dan kontolku langsung ngaceng. ‘’dekatkan ke memekku di’’, aku kaget mendengar itu ‘’ ta…tapi mbak’’, kataku. ‘’ sudahlah cepat aku sudah tak tahan’’, aku mendekatkan pispot ke vagina mbak Nadia. Ternyata vagina mbak Nadia lebih indah kalau dilihat dari dekat merah merekah dengan itil sebesar kacang tanah. Seerrrr suara kencing mbak Nadia. ‘’ tolong kamu cuci memekku ya di’’, katanya, aku kaget ‘’ tapi mbak ini ga’’, belum selesai aku ngomong mbak Nadia bilang ‘’ aku tahu kamu pasti malu kan tapi maaf di, tadi aku gak tahan karena mas irfan kerja jadi aku than dari tadi sambil nunggu kamu pulang. Kalau aku ngompol mas irfan bisa marah-marah’’, ‘’aku ganti baju dulu ya mbak soalnya besok masih dipakai’’. Lalu aku pergi kekamarku langsung ganti baju. Aku yang sudah terangsang berat jadi kepikiran untuk menyetubuhi mbak Nadia mumpung gak ada siapa-siapa. Aku pakai kaos dan celana pendek tanpa celana dalam. Aku masuk kekamar mbak Nadia ‘’ gimana caranya mbak’’, kataku ‘’ kamu basahi dulu kain lap yang ada diatas meja’’, lalu aku kekamar mandi untuk membasahi kain lap. ‘’ terus gimana lagi mbak’’, ‘’ kamu lap memeku’’, katanya. Tangan ku gemetar saat mengelap vaginanya ‘’ maaf mbak’’, kataku. Aku melap sambil duduk di bawah tempat tidurnya karena posisinya lagi tiduran. Sambil mengelap aku melorotkan celanaku tanpa sepengetahuan mbak Nadia. ‘’ sudah mbak’’, kataku tanpa berdiri ‘’ ya udah makasih ya di’’, kata mbak Nadia. Aku langsung berdiri dan menempatkan kontolku di lubang vaginanya ‘’ kamu mau ngapain di’’, kata mbak Nadia panic. Tanpa menghiraukan suaranya aku langsung memasukan kontolku bleesss ‘’ aaahhhh’’, erangku ‘’ aw sakit di’’, kata mbak Nadia. Langsung kugenjot vagina mbak Nadia, vagina mbak Nadia ternyata sangat sempit mungkin terlalu lama ga dipakai karena sakit atau kontol mas irfan yang kecil aku tak tahu yang penting nikmat. ‘’aaaahhhh mbaaakk nadiaaaaaa’’, erangku. Mbak Nadia tidak bisa berbuat banyak karena masih sakit. ‘’ tolong hentikan di’’, mohon mbak Nadia. Aku merasakan kalau vagina mbak Nadia mulai becek mungkin dia mulai bisa menikmatinya. Kontolku mulai lancar keluar masuk vagina mbak Nadia membuat aku melayang ‘’ ahhhhaa oooohhhhh’’, desah ku ‘’aaaahhhh uuhhhh sudah di aaahhh’’, kata mbak Nadia. Rupanya mbak Nadia sudah terangsang karena terdengar dari suaranya yang tak lagi menjerit tapi mendesah. Tak lama kemudian ‘’aaaaaaaaaahhhhhhhhhhhh’’, erangnya. Seeerrr seeerrrr, seperti ada yang menyiram kontolku. Sepertinya mbak Nadia sudah orgasme. Sudah 20 menit lebih aku menyetubuhi mbak Nadia aku merasa pertahananku akan jebol. ‘’aaaahhhhhhhhhh yeeeeeeeeeesssss ooooooohhhhhh mbaaaaaaaaaak Nadiaaaaaaaa’’, croot croot spermaku keluar. Seeerrrr seeeerr rupanya mbak Nadia orgasme untuk yang kedua kalinya. ‘’ maafkan aku mbak aku ga tahan’’, dengan memalingkan muka mbak Nadia berkata ’’sudah pergi sana’’. Sekilas terlihat kepuasan dari wajah mbak Nadia. Aku keluar dari kamar mbak Nadia lalu masuk kekamarku. Aku merenung sebentar aku merasa puas sangat puas akhirnya aku bisa merasakan vagina mbak Nadia. Tapi aku takut kalau mbak Nadia bilang ke suaminya, aku bisa dihajar. Beberapa hari setelah kejadian itu pukul 14 mbak Nadia memanggilku ‘’ di Adi’’. ‘’ ya mbak’’, aku masuk ke kamarnya ‘’ ada apa mbak’’, kataku sedikit gemetar ‘’ mbak mau ngomong sesuatu’’, jangan-jangan ngomongin itu pikirku. ‘’ kejadian yang kemarin aku minta maaf mbak, aku khilaf’’,, kataku ‘’ kenapa kamu ngelakuin itu’’. katanya ‘’ maaf mbak aku ga tahan melihat vagina mbak Nadia’’, kataku ‘’ tapi kamu kan ngerti keadaanku, seharusnya kamu harus bisa tahan’’. ‘’ sekali lagi maaf mbak’’, kataku ‘’ ya udah mbak maafin, tapi mbak mau minta tolong lagi’’, lanjutnya ‘’ mbak mau dibelikan makan?’’, tanyaku ‘’ enggak. mbak mau buang air besar tolong kamu anterin mbak ke kamar mandi’’, katanya ‘’ mbak bukanya aku mau nolak, tapi kalau aku khilaf lagi gimana mbak’’. Tanyaku ‘’ya kamu tahan dong’’, katanya ‘’ terus aku harus gimana mbak’’, ‘’ sekarang kamu gendong aku ke kursi roda’’. Lalu aku mebantu mbak Nadia bangun dan aku dudukan ke kursi roda. ‘’ bawa aku ke wc ‘’, katanya.

cerita dewasa 2016 – Mbak Nadia Pelampiasan Birahiku | Aku mendorong kursi roda kekamar mandi. ‘’gendong aku, terus dudukan ke kloset’’, katanya. Aku melakukan apa yang dia katakan. ‘’ aku tunggu diluar ya mbak’’, kataku. ‘ ’ya’’. ‘’ di’’, aku masuk ‘’ ya mbak aku udah selesai, tolong kamu cebokin aku ya pliss’’, katanya. ‘’Waduh cebokin?iuh”, pikirku. ‘’ gimana caranya mbak’’, tanyaku ‘’ ya kamu siram anusku lalu bersihkan tanganmu’’, katanya ‘’ kalau begini aku ga bisa mbak, kalau kaki mbak kena air gimana?’’, kataku ‘’ begini saja aku ambilkan plastic, terus aku bungkus kaki mbak gimana’’, kataku ‘’ya udah terserah kamu’’, katanya. Lalu akun pergi mengambil plastic di kamar ku sekalian melepas celana dalam ku karena dari tadi udah terangsang. Kemudian aku kembali, lalu aku bungkus kaki dan tangan mbak Nadia. ‘’ sekarang mbak nungging aja kalau duduk sulit mbak’’, kataku Berpikir sejenak ‘’ ya udah deh’’,katanya. Kemudian aku bantu mbak Nadia turun kemudian nungging ‘’buset bagus banget pantatnya kalau nungging’’, pikirku, kelihatan vaginanya sempit dan anusnya ada sedikit kotorannya. Setelah itu aku menyiram anusnya kemudian aku kasih sabun terus aku bilas. Tanpa sepengetahuanya aku melepas celanaku kemudian aku posisikan kontolku di vaginanya. ‘’sudah belum?’’, tanyanya. ‘’belum,bentarlagi masuk’’, kataku ‘’apanya yang masuk’’, katanya ‘’ kontolku’’, kataku. Blessss ‘’aaaahhhhhhh’’ ‘’ aw sudah jangan lagi di, aaaahhhhhhh’’, Aku setubuhi dia dikamar mandi, plok plok plok suara tubuhku berbenturan dengan pantatnya , tak lama kemudian ‘’aaaaahhhhhhh oooooooooohh”, erang ku bebarengan dengan erangannya croooot crooot seeerrr seerrr kita keluar sama-sama. Setelah itu aku antar dia ke kamarnya dia langsung menangis ‘’keluar kamu’’, katanya. aku keluar dan kembali kekamarku. Setelah kejadian itu dia tak pernah minta pertolonganku lagi sempai dia sembuh total. Suatu hari waktu aku lagi di kamar ada yang mengetuk pintu kamarku tok!tok!tok! ‘’masuk’’, kataku. Aku kaget karena yang masuk adalah mbak Nadia. ‘’ada apa mbak”, kataku, ‘’ aku mau ngomong sesuatu”, katanya. ‘’kejadian yang dulu aku minta maaf mbak”,kataku ‘’emangnya kamu ga bisa nahan nafsu kamu ya, udah tahu aku sakit masih kamu perkosa juga’’, katanya ‘’maaf mbak, aku khilaf”kataku ‘’dari dulu kamu ngomongnya khilaf terus, tapi masih aja aku kamu perkosa juga, dikamar mandi lagi, emang apa sih yang bikin kamu nafsu”. Katanya “aku kan lagi sakit, parah lagi”, lanjutnya “aku terangsang melihat vagina mbak”, kataku “aku g bisa nahan nafsuku kalau lihat vagina mbak”,lanjutku “emang kamu udah pernah lihat vagina”,katanya ‘’udah mbak, tapi di film atau di gambar porno mbak”,kataku ‘’tapi waktu kamu perkosa mbak kamu kan busa bilang dulu”,katanya. Aku kaget mendengar jawabannya. “maksudnya mbak?”,tanyaku “ya kamu bilang kamu terangsang, jangan main masukin aja, memeku masih kering langsung kamu masukin rasanya kayak dirobek vaginaku”,katanya “maaf mbak”, kataku “tapi jujur kontol kamu itu lebih besar daripada punya mas irfan”, katanya “aku juga tahu kamu biasnya ngintipin waktu mbak sama mas irfan berstubuh”,lanjutnya, aku kaget bukan main ternyata mbak Nadia tahu kelakuanku. “maaf mbak”,kataku “iya dari tadi kamu minta maaf terus kayak mau lebaran aja. Aku juga mau jujur setiap aku main sama mas irfan aku ga pernah ngerasain yang namanya orgasme, tapi sama kamu aku bisa keluar sampai dua kali”,katanya “sekarang kamu harus aku hukum, atau kamu aku laporin ke mas irfan”, katanya ‘’hukumanya apa mbak”, kataku “dulu kamu perkosan aku, sekarang aku yang perkosa kamu”, katanya, dia langsung menyerbuku menciumi aku sama meremas kontolku. Dia meremas bijiku sangat keras sampai aku keskitan “ aw sakit mbak jangan keras-keras”, kataku “ bodo amat dulu kamu perkosa aku, aku teriak sakit tapi kamu terus aja”’ katanya, rupanya dia mau balas dendam. Kemudian dia bangkit melepas pakaianya, terus dia juga melepas pakaian ku. Dia langsung menjilati kontolku “ooowwwhhh”, rasanya seperti diawang-awang nikmatnya,ternyata dia jago beginian. Setelah itu giliran ku menjilati vaginanya “ aaahhhhhhhn terus di nikmaaaaattt aaahhhhhh”, erangnya aku langsung memasukan kontolku bleessss ahhhhhhh ternyata kalau pakai rangsangan mudah sekali masuknya tidak sesulit waktu kuperkosa dia. “aaaaahhhhhhhyyeeeessssss oooohhhhh”, erang kami berdua “lebih cepat aku mau keluar oooooooohh”, katanya kemudian sseeeeerrr seeerr mbak Nadia sudah orgasme. Tak lama kemudian aku yang akan keluar “ aku maaaau keeluar mbak”, kataku “tunggu bentar lagi akujuga”, katanya dan “ aaahhhhhhhho ooooohhhh yyessssss”, erang ku bareng dengan mbak Nadia. Aku langsung ambruk ketubuh mbak Nadia. Aku cium bibirnya dia balas dengan ganas. “kamu hebat adi”, katanya “mbak juga hebat vagina mbak sempit nikmat”, kataku “tadi aku keluarin didalem apa mbak g takut hamil?”, tanyaku “kalau hamil mau diapain lagi, lagipula itunanti juga jadi anaknya mas irfan”, katanya. Lega aku mendengarnya. Setelah kejadian itu kami hamper tiap hari bersetubuh. Bahkan kami pernah nekat berhubungan, padahal suaminya lagi berbincang dengan pemilik kost didepan rumah. Aku masuk kamarnya langsung aku masukin kontolku ke vaginanya. Rasanya lebih nikmat dari biasanya. Kami juga pernah melakukan sambil dia masak. Aku masukin dari belakang, mbak Nadia sambil menggoreng. Ngentot sambil masak nikmaaaaat. Sampai akhirnya mbak Nadia melahirkan, aku berharap itu anaku tapi ternyata itu anaknya mas irfan. Tetapi anak keduanya adalah anaku. Akhirnya aku lulus dan harus kembali kekotaku sidoarjo. Tapi tak kehilangan kontak dengan mbak Nadia. Setiap minggu aku pergi ke Surabaya untuk bersetubuh dengan mbak Nadia yang montok.

Incoming search terms:

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *